Arti Kedutan Mata Kanan Atas

Mata adalah bagian tubuh yang paling sering terkena kedutan. Banyaknya sel syaraf dan tipisnya otot pada bagian tubuh yang satu ini adalah salah satu faktor penyebabnya.

Arti Kedutan Mata Kanan Atas

Jika seseorang mengalami kedutan mata kanan atas, baik itu di bagian ekor mata maupun bagian kelopaknya, maka seseorang itu diyakini akan mengalami keberuntungan untuk beberapa hari ke depan. Keuntungan yang di dapat bisa berupa sembuh dari penyakit, menemukan suatu barang, memperoleh pekerjaan dan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

1. Kelopak Mata Kanan Atas : Dapat Keberuntungan

Nah, kalau arti kedutan mata kanan atas satu ini mungkin saya tak bisa meragukannya lagi. Kedutan bagian kelopak mata dalah kedutan yang paling sering saya alami. Terutama bagian kanan atas, saya selalu meniteni jika ini terjadi, beberapa hari setelahnya saya pasti akan mendapatkan sebuah keberuntungan, entah itu menemukan barang yang lama dicari, mendapatkan perasaan senang, memperoleh rezeki, terbebas dari hutang, bertemu teman lama, dan lain sebagainya. Pokoknya semua yang serba senang. Oleh karena itu, kalau Anda mengalami kedutan mata satu ini, maka berbahagialah!

2. Bagian Ekor Mata Kanan Atas : Sembuh Dari Penyakit

Pengalaman yang sudah saya lalui, ketika itu saya terserang sakit yang cukup parah. Ya, saya sempat mengalami sakit pada bagian lambung. Menurut dokter ini adalah penyakit magh. Menyadari hal itu, saya kemudian berobat untuk menghilangkan derita yang saya alami akibat gangguan pada sistem pencernaan ini. Namun setelah berbagai ramuan dan obat saya telan, magh yang saya derita tak kunjung sembuh. Rasa perih dari dalam perut yang timbul selalu saja datang saat pagi menjelang. Obat magh yang saya konsumsi bukan untuk menyembuhkan, tapi hanya untuk meringankan tasa sakit yang diderita.

Seiring waktu berlalu, saya mengalami mata kedutan kanan atas di bagian ujung atau ekornya. Kedutan mata seperti ini sangat jarang sekali saya alami, sehingga saya kemudian meniteni pertanda atau alamat apa yang akan terjadi ini. Nah, tak berselang lama, rupanya magh saya sembuh bahkan gejalanya tak kambuh-kambuh lagi hingga saat ini. Meski terdengar konyol, saya pun heran, mengapa semua ini bisa terjadi.
Arti Kedutan Mata Kanan Atas Arti Kedutan Mata Kanan Atas Reviewed by Dana on 21.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Whaff, Aplikasi Cari Uang di Smartphone Android
Diberdayakan oleh Blogger.