Arti Kedutan Jari Kelingking Tangan Kiri

Jari kelingking tangan kiri adalah jari tangan terkecil yang terletak di sebelah jari manis dan berlawanan posisi dengan jempol tangan kiri.

Arti Kedutan Jari Kelingking Tangan kiri

Dalam dunia medis, kedutan sebetulnya merupakan suatu tanda bahwa telah terjadi kontraksi saraf ringan di otak kita. Kontraksi yang kemudian menghasilkan aliran listrik ini dialirkan ke suatu bagian tubuh dan memicu terjadinya penyempitan pembuluh darah. Pada tahap selanjutnya, aliran darah yang terhambat akan memaksa jaringan otot untuk bergerak naik turun, sehingga terciptalah suatu gerak yang selama ini biasa kita kenal dengan istilah kedutan.

Dipandang dari sisi spiritualis, kedutan bukan hanya dianggap sebagai gejala kesehatan biasa. Kedutan bisa dikatakan merupakan sebuah kode alam atau tanda bagi kejadian yang akan terjadi di hari-hari yang akan datang. Nah, berdasarkan letak dan bagian tubuh yang mengalami kedutan, orang-orang sepuh zaman dahulu telah memiliki sebuah catatan yang mereka buat melalui metode pembuktian dari kejadian-kejadian yang dialami pasca kedutan. Catatan yang dibukukan itu dikenal dengan nama Primbon Arti Kedutan.

Arti Kedutan Jari Kelingking Tangan kiri:

→ Akan mendapat kabar baik.

Itulah arti kedutan pada jari kelingking tangan kiri. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda untuk menghilangkan rasa penasaran pada kenapa jari kelingking tangan kiri anda berkedut. Jika itu baik bagi anda maka bersyukurlah, jika itu tidak baik bagi anda maka berdoalah.
Arti Kedutan Jari Kelingking Tangan Kiri Arti Kedutan Jari Kelingking Tangan Kiri Reviewed by Cavpo Idezia on 05.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Whaff, Aplikasi Cari Uang di Smartphone Android
Diberdayakan oleh Blogger.